Aplikasi Edit Lagu di Android

Aplikasi Edit Lagu di Android Terbaik dan GRATIS


aplikasi edit lagu di android
Banyak sekali hal keren yang bisa dilakukan Anda pada smartphone Anda. Pada tutorial kali ini, IdeDroid akan berbagi cara untuk mengubah koleksi lagu favorit Anda menjadi ringtone di smartphone Anda dengan aplikasi android. Sehingga Anda dapat menggunakannya untuk nada dering telepon, nada dering SMS maupun nada dering untuk suara notifikasi aplikasi lainnya.

Untuk mengubah lagu menjadi nada dering, Anda perlu menggunakan sebuah aplikasi edit lagu di android, yaitu aplikasi Ringdroid, yang memungkinkan Anda untuk mengedit suara atau lagu favorit Anda. Setelah Anda membuat nada dering (ringtone) Anda, Anda bebas mengaturnya sebagai nada dering SMS atau telepon dengan menetapkan ke kontak teman-teman Anda menjadi lebih spesial. Sebelum kita mulai, silahkan Anda cari aplikasi Ringdroid gratis melalui Play Store di bawah ini:

aplikasi edit lagu di android ringdroid


Untuk mengedit lagu di Android menjadi nada dering atau ringtone, Anda harus memiliki file audio atau musik yang ingin digunakan di smartphone Anda. Aplikasi edit lagu di android, Ringdroid support dengan file audio AMR, MP3,AAC dan WAV. Anda juga bisa menggunakan nada dering tersebut untuk alarm.

1. Setelah Anda instal aplikasi Ringdroid di Play Store

2. Buka aplikasi Ringdroid. Akan muncul daftar lagu di layar Anda

3. Anda juga dapat mencari file audio lainnya dengan menekan Menu > Show All Audio untuk menampilkan semua file audio lainnya di perangkat Anda

4. Pilih salah satu lagu/audio yang ingin di-edit. Gunakan slide kiri-kanan atas dan slide kiri-kanan bawah untuk mengatur jeda waktu lagu yang diinginkan dipotong.

aplikasi edit lagu di android jadi nada dering

5. Setelah itu, klik icon Save > Close

aplikasi edit lagu di android menu save


Demikianlah aplikasi edit lagu di Android dengan menggunakan aplikasi Ringdroid. Selamat mencoba!


0 Komentar untuk "Aplikasi Edit Lagu di Android"

Back To Top